Sunday, April 14, 2019

Game Android Offline Terbaik 2019 Dibawah 100 mb


Game Offline adalah merupakan sebuah permainan yang di mainkan tanpa menggunakan jaringan internet. Bagi kalian yang lagi nyari Game Android Offline terbaik di tahun 2019. ngoprek gaming
akan merekomendasikan beberapa Game Android Offline yang ukurannya dibawah 100 mb.

Meskipun berukuran dibawah 100 mb. Game Android Offline yang kami rekomendasikan ini tidak kalah seru dengan game offline lainnya yang berukuran hinga berGiga-giga. selain bisa menghemat kuota. Permainan ini tentunya memiliki grafik bagus dengan ukuran yang kecil.

MAD ZOMBIES: Game Offline Terbaik

 


MAD ZOMBIES adalah game petualangan pemburu zombie. membunuh  zombie mengerikan dengan bantuan senjata modern. seperti sniper, shotgun, machinegun dan senjata lain yang cocok dengan situasi pertempuran. Ini adalah permainan offline terbaik yang memiliki banyak jenis fitur. permainan bertahan hidup yang pemain harus lakukan apa pun untuk menghindari kematian.

Link download : MAD ZOMBIES


Car Stunts 3D

 


Car Stunts 3D adalah game android bertipe racing yang beda dari game racing lainnya.  mengendalikan mobil sport di sebuah lintasan yang penuh dengan berbagai rintangan dan track berbeda. dalam game ini kalian membutuhkan keterampilan untuk mengendalikan mobil dengan baik.

Link download :  Car Stunts 3D


4x4 Safari: Evolution

 


4x4 Safari: Evolution adalah game android berburu bintang eksotis yang berbeda dari game berburu lainnya. game ini memiliki sajian grafis dengan detail yang cukup baik. jelajahi daratan liar mengendarai beberapa kendaraan seperti jip, motor offroad atau menaiki kuda.dalam game ini banyak jenis binatang yang bisa diburu zebra, singa, buaya dan hewan lainnya.

Link download : 4x4 Safari: Evolution

 

#DRIVE 

 


#DRIVE adalah game android bertipe racing yang unik. mengendalikan mobil tahun 70an dan kunjungi lokasi yang indah sepanjang jalan panjang melalui padang rumput, hutan, gunung bersalju dan lokasi lainnya. waspadai, awasi jalan, dan hindari tabrakan terhadap kendaraan, kontruksi dan sebagainnya.

Link download : #DRIVE


Sekian artikel dari ngoprek gaming tentang Game Android Offline Terbaik 2019 Dibawah 100 mb semoga bermanfaat.
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment