Sunday, June 23, 2019

Drone view Kamera Besar untuk Mobile Legends All Patch


Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Dalam permainan mobile legends, kalian bisa mengatur ketinggian kamera pada menu pengaturan dalam permainan mobile legends . Namun ketinggian kamera bawaan yang di sediakan dekat dengan sosok karakter di permainan, jadi sudut pandang pemain agak sedikit sempit pada saat bermain.

Nah.. kali ini ngoprek gaming akan membagikan Script Drone view Mobile Legends  yang memungkinkan kalian mendapatkan sudut pandang lebih luas. Dan tentu saja script ini aman dari banned untuk di gunakan.


Cara Pasang Drone view Kamera Besar untuk Mobile Legends Patch Terizla no Root



Download script drone view mobile legends nya disini
Download ZArchiver disini
Buka zarchiver lalu ekstrak script drone view mobile legends yang tadi didownload, pilih Ekstrak disini



Lalu pindahkan ke tiga files ini ke dalam folder android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - scenes - android



Pindahkan disini lalu centang Lakukan Ke semua files dan GANTI


Selesai. sekarang buka Mobile Legends kalian.


Script Drone view ini hanya bisa di gunakan pada tema map The Western Expanse jad jika kalian ingin mengembalikan ke kamera semula, kalian tinggal pilih tema map The Celestial Palace.


Jika kalian ingin menggunakan Script Drone view High Grafik. kunjumgi artikel ngoprek gaming tentang Script Drone View High Grafik All Patch

Sekian Tips and Trik dari ngoprek gaming tentang Drone view Kamera Besar untuk Mobile Legends Patch Terizla no Root. Semoga bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment