Sunday, June 23, 2019

5 Game Android Paling Laris di PlayStore

Permainan atau Game merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok).



Semakin hari semakin banyak game-game yang rilis di google playstore, game-game terus bermunculan di setiap minggunya. Ini tentunya sangat berdampak besar pada game-game yang telah terlebih dahulu rilis, para pengembang game yang tidak kreatif pastinya akan ditinggalkan oleh para gamer-gamer nya untuk beralih ke game yang lebih baru dan tentunya lebih mengasikkan.

Namun tidak semua game yang telah lama di playstore lantas habis tidak ada peminatnya. bagi game-game lama yang kreatif pasti akan tetap di download dan dimainkan oleh para pecinta game, oleh karena itu ngoprek gaming akan membagikan beberapa game yang paling banyak di download baik game lama maupun game baru.

PUBG Mobile


PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Game PUBG Mobile sendiri terbilang game yang masih baru di google playstore. Tapi jangan salah walaupun terhitung baru di playstore game satu ini sudah lebih dahulu tenar di game PC, oleh sebab itu ketika game ini rilis untuk android tidaklah heran kalo orang-orang langsung mendownloadnya di playstore. Tidak perlu jangka waktu yang lama game ini sudah tembus 100 juta pengunduh perhari ini.

Link download : PUBG Mobile

Mobile Legends

 






Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, dari anak-anak sampai orang dewasa serentak memainkan game ini. Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Mode pertarungan 5 vs 5 ini sangat seru bila dimaikan bersama teman. Semakin kompak kita maka peluang menang akan semakin besar.,untuk jumlah downloadtan game ini di playstore yaitu tembus angka 100 juta.

Link download : Mobile Legends: Bang Bang


Free Fire

 





Diluncurkan untuk smartphone berbasis Android dan iOS, Garena Freefire semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Garena Freefire menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, termasuk Indonesia sejak 14 Januari 2018.

“Garena Freefire menjadi game terlaris di Google Play Store. game Garena Freefire ini sendiri menjadi Top 5 Games versi Play Store di 35 negara, termasuk Indonesia.

Link download : Garena Free Fire
 

Arena Of Valor

 




Arena of Valor (AOV) adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games. Pada bulan Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya. Ini adalah permainan paling menguntungkan di dunia (terlaris) dan merupakan aplikasi unduhan gratis terpopuler

Link download : Garena AOV
 

Clash Of Clans

 





Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia

Clash of Clans memang sempat merajai industri gim mobile. Ini terbukti dengan tembusnya angka 500 juta pengunduh di google playstore. Namun sekarang, pamor game besutan Supercell tersebut mulai memudar.

Ada juga yang menganggap penurunan jumlah pemain Clash of Clans disebabkan munculnya game-game mobile baru, seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Dan belum lagi sekarang muncul game PUBG dan Free Fire yang semakin meredupkan game asal Finlandia ini.

Link download : Clash Of Clans


Sekian artikel dari ngoprek gaming tentang 5 Game Android Paling Laris di PlayStore. semoga bermanfaat.
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment