Wednesday, February 20, 2019

Cara Instal Ps 1 di android terbaru 2019

Cara Instal Ps 1 di android

kali ini ngoprek gaming akan membagikan tutorial cara menginstal emulator ps1 di android. walaupun game ps1 saat ini sudah terlewat jadul, mungkin bagi kalian yang rindu game ps1 dan ingin bernostlagia, tapi tidak punya konsolnya. kita tinggal menginstal nya di android.cara nya gampang gais, kalian hanya perlu instal emulator ps 1, bios dan file gamenya. untuk emulator ps1 nya mungkin
kalian bisa mendownload nya di playstore tapi sayangnya di playstore emulator ps 1 tidak gratis alias bayar. tapi tenang gais, kali ini ngoprek gaming akan membagikan emulator nya secara gratis. oke kita langsung saja ke tutorialnya gais.

Langkah Instal Emulator PS 1 di Android

Pertama kalian instal emulator ps 1 nya bernama ePSXe dan bios nya
untuk emulator ps1/ePSXe kalian download disini
untuk biosnya kalian download  disini

setelah di download kalian pindahkan file ePSXe dan biosnya dalam satu folder biar rapi




setelah itu instal ePSXe for Android nya seperti biasa lalu buka aplikasinya
untuk pemasangan bios itu biasanya otomatis gais kalian tinggal klik saja Run Bios 



untuk settinganya kalian tinggal samakan dengan setingan saya gais, caranya klik Preferences



sampai disini kalian telah berhasil mengnstal emulator ps1 di android untuk menjalankan game nya kalian tinggal klik Run Game dan sistem akan otomatis mendeteksi game yang ada di penyimpanan kamu. untuk game ps1 nya kalian bisa download pada web penyedia game ps 1.
cara ini terbilang simpel gais karna kalian tidak perlu root hp kalian.sekian tutorial instal emulator ps 1 dari ngoprek gaming. ENJOY gaiss
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment