Saturday, March 9, 2019

Game Android Offline Terbaik di Playstore


Kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan game android offline terbaik di playstore. Playstore memang menjadi gudang nya aplikasi dan game untuk android. Namun saking banyaknya mungkin kalian bingung mana game offline yang seru. Nah... Kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan beberapa game android offline yang ada di playstore.


Sport Racing


Buat kalian yang suka dengan kategori game balap. Ngoprek gaming merekomendasikan game satu ini. Game ini memiliki empat pilihan kontrol yang bisa dipilih dari menu opsi, yang menggunakan akselerometer di peranti dan kontrol layar sentuh. Ada juga dua sudut pandang kamera yang bisa dipilih: orang ketiga dan orang pertama.

Salah satu kelebihan Sport Racing adalah, walaupun kalian hanya mulai dengan satu kendaraan, kalian bisa mengubahnya dengan lebih dari selusin warna cat yang bisa dibuka. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membeli ban dan mengubah warna jendela.
Dan untuk kompetisi, Sport Racing menyediakan uji coba dan balapan melawan rival. Jika kalian memenangkan balapan atau memecahkan rekor, kalian akan mendapat koin yang bisa digunakan untuk membuka konten tambahan.

Secara keseluruhan, Sport Racing adalah game balap yang luar biasa, dengan salah satu visual terbaik di Android dan banyak mobil. Dengan empat opsi kontrol, pasti ada yang paling sesuai untuk kalian.

Link download : Sport Racing
 

Earth protect squad


Nah... buat kalian yang suka dengan game bertema tembak menembak ngoprek gaming merekomendasikan game satu ini. Earth Protect Squad Game adalah game tembak menembak orang ketiga dimana pemainnya mengendalikan seorang prajurit dengan tujuan untuk menggagalkan berbagai serangan yang ditujukan pada Planet Bumi.

Di sebelah kiri layar kalian akan menemukan stik pergerakan dan di sebelah kanan layar ada tombol untuk menembak. Ke arah tengah layar ada tombol untuk meluncurkan granat, menggunakan kotak P3K, dan membuat drone. Kemudian di sebelah kanan atas layar kalian akan menemukan cara untuk berganti senjata di tengah-tengah pertarungan.

Earth Protect Squad: Third Person Shooting Game adalah game tembak menembak orang ketiga yang seru. Selain itu gamenya juga memiliki grafis bagus.

Link download : Earth Protect Squad: Third Person Shooting Game

Stickman shadow fight heroes : Legends Stick War

 


Nah kalo kalian sedang mencari game bertema action, ngoprek gamimg merekomendasikan game satu ini.

Dalam game ini kalian akan memainkan bayangan stickman yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi dengan banyak pedang dan kalian akan menghadapi banyak zombie, monster, dan lawan perkasa.

Link download : Stickman shadow fight heroes : Legends Stick War

Dream League Soccer 2019

 


Kali ini game bertema sepak bola. Buat kalian yang lagi nyari game ber tema sepak bola offline. Ngoprek gaming merekomendasikan game satu ini. Ukuran nya pun relatif ringan di banding game sejenisnya. Meskipun ringan dream league soccer 2019 memiliki grafis yang keren dan gameplay yang seru.

Link download : Dream League Soccer 2019
Link download : DLS 2019 versi mod unlimited money
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment