Monday, March 11, 2019

Game Android RPG Offline Terbaik 2019


Game bergenre RPG memang menjadi favorit para gamer. begitu banyaknya game bertema RPG yang ada, saking banyaknya mungkin kalian bingung mana game RPG yang seru untuk dimainkan. oleh karena itu, ngoprek gaming akan merekomendsikan beberapa game RPG offline terbaik untuk android versi ngoprek gaming.


Blade Bound: Hack and Slash of Darkness Action RPG

 


Blade Bound adalah game action RPG yang seru. memiliki grafis yang epik gameplay nya pun menarik. melawan musuh dari dunia bawah kuno menggunakan mantra sihir dan senjata besi.

sebelum kalian mencoba dan berpetualang dalam game ini, harus di ingat game ini berukuran cukup besar, dengan ukuran download mencapai kurang dari 1 gb. dan meskipun game ini bisa di mainkan secara offline. namun, kalian harus membutuhkan koneksi internet saat membuka game ini.

Link download : Blade Bound: Hack and Slash of Darkness Action RPG

FINAL FANTASY XV POCKET EDITION

 


FINAL FANTASY XV POCKET EDITION adalah adaptasi portabel dari Final Fantasy XV (tersedia untuk konsol dan PC). dalam versi mobile game ini memiliki pengalaman dan cerita yang sama, tetapi dengan estetika anime dan cara bermain yang disesuaikan secara sempurna untuk perangkat layar sentuh.

FINAL FANTASY XV POCKET EDITION adalah JRPG yang luar biasa dengan grafis luar biasa, sistem perang yang seru, dan cerita menarik. harus di ingat game ini berukuran cukup besar, dengan ukuran file mencapai lebih dari 1 gb.

Link download : FINAL FANTASY XV POCKET EDITION

Arcane Quest Legends - Offline RPG

 


Game RPG Hack & Slash di mana kamu harus berjuang melalui gerombolan orc tak berujung, mayat hidup, setan dan segala macam makhluk yang menakutkan. Dungeon hunter dan sekaligus penyelamat dunia.

untuk bertarung kalian bisa membuat seorang karakter yang kalian mainkan. karakter yang kalian buat bisa menyesuaikan gaya bertarung favorit kalian. mulai dari warrior, wizard, ranger, atau penggabungan nya, imajinasi kalian adalah satu-satunya batas untuk menumbuhkan prajurit terakhir.

selain memiliki gameplay yang menarik penyajian grafik yang menakjubkan menambah keseruan dalam game ini. game ini memiliki ukuran file kurang dari 1 gb.

Link download : Arcane Quest Legends - Offline RPG
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment