Thursday, March 21, 2019

Game Andriod Terbaru dan Terbaik 2019


Game - game Android selalu dirilis setiap bulannya. Bulan yang baru berarti saatnya kamu mencoba game yang baru. Kali ini ngoprek gaming akan memberikan rekomendasi game android terbaru dan terbaik di bulan maret 2019 ini. Game - game yang ngoprek gaming rekomendasikan kali ini ada game yang dimainkan secara online maupun game yang dimainkan secara offline.


Berikut ini Game Android Terbaru dan Terbaik Maret 2019

Zombie Shooter  (Code Z)

 

 

Siapa sih yang tidak kenal Left 4 Dead, nah jika kalian menyukai game Left 4 Dead maka kalian akan menyukai game Code Z ini sendiri. Secara gameplay, Game ini merupakan versi mobile dari Left 4 dead yang sempat booming pada tahun 2008 lalu.



Di dalam game ini kalian diwajibkan untuk bekerja sama dengan para pemain lainnya untuk bertahan hidup dari Zombie outbreak dengan mengumpulkan berbagai macam resource dan senjata, mulai dari pedang, pisau, hingga Bazooka yang dapat digunakan untuk meledakkan kepala musuh

Link download : Zombie Shooter (Code Z)

KillWill

 

 

Kill Will adalah FPS yang mengharuskan kalian menjadi pembunuh profesional dengan senapan jitu. Ketika bermain, kalian akan memilih misi untuk membunuh. Di sepanjang level, kalian harus menyelesaikan tiap tujuan agar bisa melanjutkan.

Sistem kontrol dalam Kill Will sederhana saja. Ketuk layar sekali untuk mengaktifkan lensa teleskop di senapan. Sapukan jari di layar untuk mengarahkannya ke titik yang tepat, dan ketuk tombol tembak untuk menembak musuh. Tujuan kalian adalah menghabisi target yang tepat secepat mungkin, hanya berdasarkan gambar yang ada di sudut kiri atas.

Super Brawl Universe 

 

Super Brawl Universe Perkelahian jarak dekat antara karakter kartun seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, Patrick, Spongebob, Lincoln, Clyde, Arnold, Invader ZIM, Danny phantom, Rocco, Kotopes dan banyak pahlawan populer lainnya, diciptakan oleh Nickelodeon.



Setiap karakter memiliki skill uniknya masing-masing. misalnya, Patrick mampu mengalahkan musuh dengan perut dan pantatnya. tidak hanya karakter, tempatnya pun memiliki ciri khas nya masing-masing. game ini juga memiliki grafis bagus dan gameplaynya pun seru untuk di mainkan.

Link download : Super Brawl Universe

Golf Defied

 

Golf Defied adalah sebuah game bertema golf terbaru yang berbeda dengan game sejenisnya.

Suasana di Golf Defied memiliki karakternya sendiri, bisa baik, menyenangkan, misterius, dan bahkan keras, tetapi tidak mungkin jahat! Game ini memiliki beberapa lokasi yang sama sekali berbeda - Es, Alam, Piramida. Mereka, pada gilirannya, memiliki mekanik unik yang dikombinasikan dengan gaya audio dan visual eksklusif yang menciptakan suasana hati yang istimewa.

Link download : Golf Defied
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment