Sunday, March 24, 2019

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2019


kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan Aplikasi Edit Foto Terbaik 2019 yang wajib di instal di hp android kesayangan kalian.. Buat kalian yang suka dengan dunia Fotografi pastinya hobi kalian harus di tunjang dengan aplikasi Edit foto terbaik saat ini di android.


Banyaknya aplikasi Edit Foto yang ada di playstore. saking banyaknya aplikasi untuk mengedit foto, mungkin kalian bingung mau pilih yang mana. Kali ini ngoprek gaming akan merekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik dan terbaru di Android yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian.

PicsArt Photo Studio

 


PicsArt merupakan salah satu Aplikasi edit foto terbaik di android yang sebagian besar digunakan oleh pengguna photografer. Memiliki tampilan yang bagus dan fitur pada aplikasi ini di desain dengan baik untuk mengedit photo.

PicsArt adalah editor foto & pembuat kolase gambar. beragam fitur, efek, pembuat kolase, kamera, koleksi clipart. Fitur terbaik lainnya adalah text effect, border, crop, effect photo, striker, clipart, dan masih banyak lagi. yang akan membuat hasil editan fotomu akan nampak bagus dan hidup.

Link download : PicsArt Photo Studio

Adobe Lightroom CC 

 


Adobe kita tahu adalah tool yang digunakan untuk edit foto terbaik. Nah, kini Adobe Lightroom CC di Android bisa kamu gunakan tanpa PC. Versi mobile ini fitur pada aplikasi edit foto hampir sama dengan di PC.

Adobe Photoshop Lightroom CC adalah editor foto gratis, kuat, namun intuitif. Lightroom juga menyediakan penawaran premium tangguh yang diisi dengan fitur pengeditan foto canggih untuk membawa fotografi kalian ke level selanjutnya.

Link download : Adobe Lightroom CC

AirBrush

 


AirBrush adalah aplikasi android yang digunakan untuk edit foto dan mempercantik hasil photo kalian. Aplikasi ini memberikan alat retouch yang mudah dipakai dan juga fitur pilihan filter bagus untuk memberikan hasil foto yang indah dan cantik. Aplikasi Airbrush android juga memiliki antarmuka yang interaktif.


AirBrush dirancang untuk menjadi editor foto terbaik dengan alat retouch yang mudah digunakan, opsi filter keren, dan hasil alami yang indah. Fitur unik dari aplikasi ini seperti Penghilang Noda dan Jerawat, Memutihkan Gigi dan Mencerahkan Mata dan masih banyak lagi.

Link download : AirBrush: Easy Photo Editor

Sekian Artikel dari ngoprek gaming tentang  Aplikasi Edit Foto Terbaik 2019 semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment