Wednesday, March 13, 2019

Game Android Adaptasi Anime Terbaik 2019



Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Buat kalian yang lagi bingung nyari game android adaptasi anime terbaik . Di artikel kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan beberapa game android adaptasi dari anime terbaik versi ngoprek gaming di tahun 2019 ini.

ONE PIECE Bounty Rush

 


Buat kalian para pecinta anime one piece mungkin sudah tidak asing dengan anime satu ini. One piece bounty rush adalah game android adaptasi dari anime one piece. Secara gameplay game yang merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Eiichiro Oda, akan menawarkan sebuah team battle 4 lawan 4 yang akan berjalan secara real-time, dimana kamu akan ditugaskan untuk menghajar lawan-lawan mu.





Selain kamu harus mengalahkan musuh mu, kamu juga diwajibkan untuk mengumpulkan buah berry sebanyak-banyaknya, sehingga pemenang bukan hanya ditentukan dari kemampuan mu menghajar lawan mu saja, tapi pemenang akan ditentukan juga dari team yang mengumpulkan berry terbanyak. 


Dalam game ini akan menghadirkan 5 class yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari, Fighter, Warrior, Supporter, Shooter, dan Swordsman. Selama permainan sendiri kamu juga akan menemukan berbagai lokasi dan event-event yang ikonik dari serial manga maupun animenya. 

Link download :  ONE PIECE Bounty Rush

Honkai Impact 3

 



Salah satu hal yang pasti langsung mencuri perhatian dalam Honkai Impact 3 adalah kualitas grafisnya yang indah. Mihoyo nggak main-main dalam menghadirkan grafis indah ala anime dalam game ini. Bahkan, kalian sudah disambut dengan grafis yang keren sejak masuk halaman menu.

 

Detail-detail ala anime pun tersaji secara apik saat karakter kalian berada di medan pertempuran. Gerakan-gerakan karakter saat melancarkan attack atau ulti ke musuh pun terlihat luwes layaknya anime atau pun JRPG, baik versi konsol maupun PC. Namun, untuk bisa menikmati grafis ini, kalian harus menyediakan kapasitas memori cukup besar di smartphone kalian. Yap, setidaknya, kalian harus menyisakan ruang lebih dari 1 GB untuk bisa memasang game indah ini. 

Link download : Honkai Impact 3
 

Epic seven

 


Epic Seven menawarkan sensasi game RPG yang sesungguhnya, dari mulai opening dan desain karakter ala karakter anime dan sistem turn-based yang tanpa auto mode.


Menariknya game yang satu ini tidak memiliki auto mode yang dimiliki oleh kebanyakaan game-game RPG yang lain, saat bergerak menjelajahi mision area sendiri kalian perlu, menekan layar smartphone kalian agar party mu yang terdiri dari 4 orang tersebut dapat bergerak. Untuk battle system sendiri, kamu juga akan memegang kendali penuh dari para karakter mu, kamu perlu menekan jenis serangan dan musuh yang ingin kamu serang,sebelum menlancarkan sebuah serangan. Menariknya, setiap karakter akan memiliki sebuah special attack yang memicu sebuah cutscene yang indah. Ditambah lagi, saat menjelajahi mision area kalian dapat berinteraksi dengan NPC ataupun kotak harta yang kalian temui untuk mendapatkan berbagai item atau menyelesaikan quest.

Link download : Epic Seven


Skullgirls

 


Skullgirls adalah permainan pertarungan 2D yang, setelah muncul di lebih dari enam platform yang berbeda (termasuk PC, Xbox 360, dan Playstation Vita), sekarang hadir di Android dengan sistem permainan yang disesuaikan dengan sempurna untuk perangkat layar sentuh. Tombol-tombol serangan klasik dan D-pad telah diganti dengan ketukan dan gestur sederhana di layar.

Link download : Skullgirls
 

 



DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment