Friday, March 15, 2019

Game Android Shooter Online terbaik 2019


Buat kalian yang lagi bingung nyari game shooter terbaik. Kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan beberapa game shooter terbaik 2019. Game tembak menembak memang menjadi favorit para gamers. Wajar saja, game android bertema shooter merupakan game yang sangat seru. Selain harus memiliki skill, game tembak menembak mengharus kan para pemainnya mempunyai strategi saat menyerang. Dalam artikel kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan game android shooter high graphic yang bisa di mainkan secara online dengan menggunakan koneksi internet. Namun meskipun di mainkan secara online game yang ngoprek gaming rekomendasikan cukup seru untuk di mainkan dalam mengisi wakti luang kalian.



Squad Conflicts

 


Squad Conflicts adalah TPS (Third Person Shooter) multipemain yang menantang dua kelompok tentara untuk saling berhadapan di dalam latar tertutup. 10 pemain (lima vs lima) bisa perang daring secara simultan.

Gunakan jempol kiri untuk menggerakkan karakter dan jempol kanan untuk membidik dan menembak. Di sisi kanan layar, kalian juga akan menemukan tombol untuk menunduk, mengganti senjata, atau mengisi peluru.


 
Salah satu bagian terbaik dari Squad Conflicts adalah kalian dapat memilih satu dari empat karakter. Misalnya, dokter dapat menggunakan elemen penyembuhan untuk memperpanjang umur timnya. Di sisi lain, teknisi dapat memperkuat pertahanan dan menggunakan shotgun dengan lebih efisien.
Di antara pertarungan, kalian dapat menggunakan pendapatan untuk memperbarui senjata karakter dan keahlian mereka. Ada lebih dari selusin senjata yang bisa digunakan dan di-upgrade, seperti shotgun, pistol, granat, senjata mesin, atau senapan jitu.


Squad Conflicts adalah game aksi orang ketiga yang sangat menghibur dan menawarkan banyak latar, juga mode gim sederhana namun adiktif. Game ini juga memiliki visual yang bagus.  

Link download : Squad Conflicts (Unreleased) 

Tacticool 5v5 Shooter 

 

 

Tacticool 5v5 Shooter ini adalah game  penembak online di Smartphone  dengan pertempuran 5vs5 PvP yang sangat menarik. Dalam permainan ini, kalian akan memiliki banyak karakter untuk dipilih dan juga dapat meningkatkan kekuatan mereka, dari serangan, hp, dan beberapa lagi lainnya.

Pemain juga bisa berpartisipasi dalam pertempuran 5vs5 dengan tampilan ketiga dari atas ke bawah. Maksud tersebut nanti kalian dapat mengamati posisi dan pergerekan musuh, sehingga pemain harus berhati-hati bergerak. 



Selain itu, game ini dapat memanfaatkan sarana tambahan gerakan dalam game untuk dapat memindahkan atau mematikan musuh. Permainan ini juga memiliki mobil dengan senapan mesin di belakang pemain.

Dengan menaiki mobil tersebut, kalian juga bisa menggabungkan dengan teman kalian untuk mengemudi sekaligus memanjat tangki untuk menggunakan senapan mesin tersebut.

Nah, dengan tampilan 3D top-down  dan simulasi yang menakjubkan ini pastinya akan membuat pemainnya tak bosan merasakan keseruannya. 


Link download :  Tacticool 5v5 Shooter 

Armed Heist: Ultimate Third Person Shooting Game




Armed Heist adalah game penembak orang ketiga yang penuh aksi yang memungkinkan gamer untuk ambil bagian dalam foya kejahatan epik. Merampok bank dan truk lapis baja.

Cobalah untuk menyelesaikan lebih dari 70 tantangan! misi kalian dalam game ini adalah - menjadi penjahat kejam dan penguasa legendaris yang kejam! kalian hanya harus lebih pintar dan lebih terampil daripada musuh kalian.

Gunakan berbagai topeng dan senjata untuk mencapai tujuan kalian. Tingkatkan karakter kalian dengan membuka kunci dan menyesuaikan berbagai senjata dan peralatan. Mulai untuk mendapatkan banyak uang tunai.



CRIME MAP menawarkan sejumlah besar pekerjaan hit dinamis, dan para pemain bebas memilih
apa saja, mulai dari perampokan toko perhiasan kecil-kecilan, hingga perampokan besar-besaran dari brankas bank besar. Seiring kemajuan kalian, pekerjaan menjadi lebih besar, lebih baik,  dan lebih menantang, Seiring dengan prestise menghasilkan lebih banyak uang dan naik pangkat menjadi legendaris Kriminal, setiap pemain dilengkapi dengan sistem senjata pribadi yang memungkinkan kalian melakukannya kustom membangun senjata modifikasi paling liar.

Link download : Armed Heist: Ultimate Third Person Shooting Game

Rogue Agents  

 



Rogue Agents adalah TPS daring dimana satu lusin pemain berlawanan dalam peta seru penuh benda untuk digunakan sebagai tempat bersembunyi. Gim ini memiliki mode deathmatch tradisional (pemain tunggal) dan juga mode deathmatch  berkelompok.

TPS ini memiliki kontrol yang cukup rumit, karena Anda harus menggunakan joystick virtual di sebelah kiri layar untuk menggerakkan karakter Anda sambil menggunakan berbagai tombol di sebelah kanan untuk melompat, berguling, membidikkan senjata, menembak, mengisi ulang peluru, atau mengganti senjata. Selain itu semua, Anda juga dapat melompat dari tembok.


Rogue Agents memiliki beberapa peta, berbagai macam agen untuk dimainkan, dan banyak senjata untuk dibuka. Ada senapan, pistol, granat, dan lain-lain.. namun Anda harus memenangkan beberapa pertarungan untuk membukanya!

Secara keseluruhan, Rogue Agents adalah TPS daring bagus dengan grafis luar biasa. Lawan pemain lain dari seluruh dunia dalam pertarungan seru real-time dan pastikan Anda adalah pemain -atau kelompok- yang terakhir bertahan!

Link download : Rogue Agents (OPEN BETA)
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment