Saturday, March 16, 2019

Game Android Offline Simulasi Mengemudi Terbaik 2019



Game simulasi mengemudi merupakan salah satu genre video game yang digemari dan mendapatkan respon positif dari para gamers. Genre ini cukup digemari karena memberikan pengalaman bagi pemain untuk mengemudi seperti halnya pengemudi sesungguhnya. Kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan game android offline simulasi terbaik 2019 dengan tema simulasi mengemudi.

Truck Simulation 19

 



Perminan ini akan dimulai dari tempat di negara amerika serikat, dimana mereka melihat kalian berangkat untuk mengumpulkan serta meletakkan barang di tempat mereka. Maka kalian akan mendapatkan uang serta kalian bisa melanjutkan pengiriman ke amerika utara. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mendapatkan uang dan setiap kalian mengemudikan kendaraan lalu menabrak  kendaraan lain maka kalian akan dikenakan denda.

Truck Simulation 19 pastinya akan menambah pengelaman anda dalam bermain game simulasi.

Link download : Truck Simulation 19 

Driving School Classics

 


Driving School Classics adalah simulator mengemudi terbaru yang akan memungkinkan kalian untuk mengendarai banyak mobil klasik, termasuk mobil berotot, supercar, SUV, Bus, Truk, dan banyak lagi. Driving School Classics memiliki banyak level di banyak lingkungan: kota, pegunungan, gurun, dll ...

Kendarai transmisi manual dengan kopling dan stick shift atau santai dengan gearbox otomatis. Kontrol intuitif akan menjadikan ini simulator mengemudi terbaik, menggunakan setir virtual, tombol, atau memiringkan perangkat Anda.

Mainkan bersama teman-teman kalian secara daring dalam mode multi-pemain.Mode Naik Gratis, Karier. 

Link download : Driving School Classics

Ship Sim 2019 

 



Ship Sim 2019 adalah game simulator kapal paling menarik dan realistis. Berlayar di sekitar laut Mediterania sebagai kapten kapal tanker minyak 400 meter, kapal kargo raksasa atau kapal pesiar mewah. Navigasi kapal kalian dalam peta dunia terbuka yang realistis dan terperinci dan selesaikan misi di banyak kota pelabuhan ikonik di sekitar Mediterania.

Ship Sim 2019 memiliki lebih dari selusin kapal untuk memulai, masing-masing rinci dan realistis, dengan banyak kamera luar, interior dan dek. dan yang menarik nya pada game ini kalian pada dasarnya mendapatkan 3 game simulator perahu berbeda dalam satu.

Simulator kapal pesiar - ada banyak tempat wisata di laut Mediterania dan tugas kalian adalah mengangkut ribuan penumpang ke tujuan mereka.

Simulator kapal kargo - sebagai komandan kapal kargo raksasa, tugas kalian untuk mengangkut ratusan ribu ton barang dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya. Ketika kalian menyelesaikan misi dan mendapatkan uang, kalian akan mampu membeli beberapa kapal kargo terbesar yang melakukan perjalanan laut.

Simulator kapal tanker minyak - mulai dengan kapal tanker minyak berukuran reguler dan lanjutkan perjalanan kalian ke kapal tanker raksasa yang mengerdilkan kapal lain di sekitarnya. Misi kalian akan membawa kalian di pelabuhan kota serta rig minyak yang terletak di tengah laut.

Link download : Ship Sim 2019
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment