Wednesday, June 26, 2019

Script Battle Effect Starlight Mobile Legends All Patch


Script Battle Effect Starlight Mobile Legends All Patch - Saat berada dalam permainan, Battle Effect berfungsi untuk memperndah tampilan game. jadi
pada saat Hero yang kalian gunakan membunuh hero musuh maka akan muncul kotak notifikasi di layar hp kalian. contoh nya saat hero dapat notifikasi Kiling Spree, Maniac, Savage dll.

Untuk mengganti Battle Effect bawaan dengan Battle Effect Starlight kalian harus mendapatkannya dengan cara membeli Starlight member. tapi, ada cara yang bisa kalian lakukan dengan gratis yaitu dengan menggunakan script. scrpit ini bisa membuka fitur yang sebelumnya tidak bisa di gunakan. dan tentu saja script ini aman untuk kalian gunakan.

Untuk pemasangan sciprt nya adalah sebagai berikut :

Cara Pasang Script Battle Effect Starlight Mobile Legends

  1. Download terlebih dahulu Script Battle Effect Starlight Mobile Legends nya disini
  2. Salin atau pindahkan file hasil download tadi kedalam Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - UI -  android
  3. Selesai buka game Mobile Legends kalian
Sekian Tips and Trik dari ngoprek gaming tentang Script Battle Effect Starlight Mobile Legends All Patch. semoga bermanfaat.

Untuk mengetahui Tips and Trik lainnya seputar Game. kalian bisa klik kategori Tips and Trik di atas
atau untuk mengetahui Rekomendasi game terbaik 2019. kalian bisa klik kategori  Top Game 2019.
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment