Thursday, June 27, 2019

Cara Merubah Voice Hero Jadi Bahasa Jepang Mobile Legends

Cara Merubah Voice Hero Jadi Bahasa Jepang Mobile Legends - Bagi kalian yang belum tau, cara merubah voice hero pada game Mobile Legends. Kali ini ngoprek gaming akan membagikan Cara Merubah Voice Hero pada game Mobile Legends.


Voice Hero ini adalah suara hero pada game Mobile Legends suara hero bawaanya adalah ber bahasa inggris. Bagi kalian yang merasa bosan dengan voice hero berbahasa inggris. Kalian bisa menggantinya dengan bahasa jepang. Untuk cara merubahnya kalian tidak perlu memasang script atau meRoot hp kalian. Karena cara nya cukup mudah untuk cara merubahnya adalah sebagai berikut :

Baca juga :

Cara Merubah Voice Hero Jadi Bahasa Jepang Mobile Legends


Buka game Mobile Legends kalian.
Lalu pergi ke pengaturan - dasar - Lalu suara hero
Disana ada pilihan bahasa inggris, bahasa indonesia, dan bahasa jepang. Kalian cukup klik tulisan ber bahasa jepang. Dan akan otomatis mendownload suara hero berbahasa jepang.


Tunggu sampai selesai proses mendownload bahasanya.
Setelah selesai kalian tinggal restart atau mulai ulang game Mobile Legends kalian.

Baca juga :

Sekian Tips and Trik dari ngoprek gaming tentang Cara Merubah Voice Hero Jadi Bahasa Jepang Mobile Legends. Semoga bermanfaat

Untuk mengetahui Tips and Trik lainnya seputar Game. kalian bisa klik kategori Tips and Trik di atas
atau untuk mengetahui Rekomendasi game terbaik 2019. kalian bisa klik kategori  Top Game 2019.
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment