Friday, July 5, 2019

3 Aplikasi Untuk Meningkatkan Grafis Pubg Mobile 2019


3 Aplikasi Untuk Meningkatkan Grafis Pubg Mobile 2019 - Bagi kalian para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan game satu ini.  PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau disingkat PUBG Mobile. dalam permainan Pubg mobile untuk memainkan Grafik kualitas HD, kalian harus memiliki
smartphone ber spesifikasi tinggi.

Nah.. bagi kalian yang memiliki samrtphone ber spesifikasi low dan ingin meningkatkan kualitas grafis kalian. kali ini ngoprek gaming akan membagikan 3 Aplikasi Untuk Meningkatkan Grafis Pubg Mobile.

Berikut 3 Aplikasi Untuk Meningkatkan Grafis Pubg Mobile 2019 :


1. GFX Tools


Aplikasi ini dapat merubah Setting Graphics kalian menjadi lebih ringan. Dengan menggunakan GFX Tools kalian dapat memunculkan Setting Frame Rate Extreme tersebut, bahkan merubah tampilan grafis dengan lebih detailnya. Seperti mematikan Shadow atau bayangan maupun mematikan Anti Alias yang di beberapa device low end akan membuat game kalian menjadi lag. Hasilnya PUBG Mobile terlihat berbeda walaupun masih dalam Setting Graphics Smooth.

Setelan yang ditawarkan GFX cukup simpel, antara lain pengaturan resolusi, FPS, Shadows, hingga pengaturan MSAA (anti-aliasing).

Link download : GFX Tools

 

2. Battlegrounds Advanced Graphics Tool


Aplikasi yang dikembangkan oleh Jediar Studios ini cukup populer digunakan oleh pemain PUBG Mobile di Android, dengan jumlah instalasi sebanyak lebih dari 100 ribu.BAGT menampilkan deskripsi di tiap setelan, jadi selain membantu performa nge-game,

Battlegrounds Advanced Graphics Tool (BAGT) juga informatif untuk kalian yang ingin tahu seputar parameter grafis dalam game.Tidak cuma penyetelan grafis, BAGT juga menyediakan panduan senjata dalam PUBG, berikut dengan video panduan bermain untuk kalian yang ingin lebih jago dan mendapat Winner Winner Chicken Dinner.

Link download : Battlegrounds Advanced Graphics Tool

 

3. FlashDog


FlashDog adalah merupakan aplikasi yang berguna untuk memaksimalkan kualitas grafik game Pubg Mobile. menyediakan berbagai fitur kuat dan beragam yang membuat PUBG semakin menyenangkan dan memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Fungsi utama FlashDog berguna untuk membantu agar PUBG lebih cepat,  lancar. dan untuk memaksimalkan kualitas grafik. Jadi jika kalian mempunyai Hp dengan spek rendah. kalian harus coba aplikasi ini.

Link download : FlashDog


Baca juga :


Sekian artikel dari ngoprek gaming tentang 3 Aplikasi Untuk Meningkatkan Grafis Pubg Mobile 2019. semoga bermanfaat.
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment