Monday, July 8, 2019

Script Skin Alucard Legend Terbaru Patch Dyrroth


Script Skin Alucard Legend Terbaru Patch Dyrroth - Kali ini ngoprek gaming akan membagikan Script Skin Alucard Legend. Untuk memasang script ini kalian tidak membutuhkan akses Root pada Hp kalian, alias tanpa Root. dan tentu saja sript ini aman untuk digunakan.


Script Skin Alucard Legend ini bisa kalian gunakan pada semua mode. Clasik atau Ranked. Namun kekurangan dari script ini adalah tampilan yang terlihat hanya bisa  di lihat oleh penguna script itu sendiri. Meskipun tampilan dari skin tidak dapat  dilihat pemain lain tetap saja masih memberikan efek hiburan bagi yang megunakannya.

Untuk Langkah-langah cara pemasangannya adalah sebagai berikut :

Cara Pemasangan Script Skin Alucard Legend Terbaru Patch Dyrroth

  1. Download Script Skin Alucard Legend Terbaru Patch Dyrroth disini
  2. Download ZArchiver disini
  3. Buka ZArchver lalu Ekstrak file yang telah kalian download tadi, Pilih Ekstrak disini
  4. Lalu pindahkan file yang telah kalian Ekstark tadi yang bernama Art ke dalam folder Andoird - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets.
  5. Pindahkan lalu centang Lakukan ke semua files dan GANTI
  6. Selesai.
Catatan : Script skin alucard legend ini mengganti skin default dari alucard. jadi saat di menu game alucard default kalian tidak berubah. tapi saat dalam permainan sudah berubah.

Baca juga :

Sekarang buka game mobile legends kalian dan lihatlah  Alucard kalian. jika belum berubah mungkin ada beberapa langkah yang kalian lewati.

Sekian Tips and Trik dari ngoprek gaming tentang Script Skin Alucard Legend Terbaru Patch Dyrroth. semoga bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment