Friday, July 12, 2019

5 Game Android Terbaik Untuk SmartPhone Ram 2 Gb


5 Game Android Terbaik Untuk SmartPhone Ram 2 Gb - Permainan atau Game merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok).


Saat ini, banyak sekali developer yang memilih untuk mengembangkan game smartphone dibanding PC atau konsol. Alasannya, mungkin karena game smartphone lebih banyak pengguna dan jauh lebih menguntungkan.Makin banyaknya developer yang berpindah ke platform mobile mengakibatkan game zaman sekarang juga semakin canggih dan memiliki Grafiknya yang hampir menyerupai game komputer dan konsol.


Semakin bagus grafik sebuah permainan juga akan membutuhkan hardware yang tinggi. Mungkin jika dimainkan di Smartphone berspek tinggi tidak akan ada masalah.Namun masalahnya, tidak semua orang punya smartphone mumpuni untuk memainkan game-game tersebut.


Mungkin saat ini kalian masih menggunakan smartphone ber RAM 2 GB. Tidak perlu sedih kalau smartphone kalian memiliki RAM 2 GB. Masih banyak kok, game seru yang bisa kalian mainkan dengan lancar menggunakan RAM 2 GB.


Nah.. kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan 5 Game Android Terbaik Untuk SmartPhone Ram 2 Gb.


Berikut 5 Game Android Terbaik Untuk SmartPhone Ram 2 Gb:


PES 2019


Bagi penggemar game sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. kalian sudah tidak perlu punya Pc atau konsol untuk memainkan game ini. karena sekarang Pes 2019 hadir untuk perangkat android.


Game besutan Konami ini dapat memberikan suasana seperti pertandingan yang sebenarnya, Dengan resolusi tinggi yang dimiliki, kalan akan betah lama-lama untuk bermain berbagai mode yang ada. Terdapat 12 liga baru yang ditambahkan ke game ini, seperti liga Rusia, Belgia, Skotlandia, hingga Turki.Selain itu, kalan juga bisa memainkan pemain-pemain bola legendaris .Sebut saja seperti Beckham, Zico, Romario, Cruyff, hingga Maldini.


Link download : PES 2019

 

Mobile Legends: Bang Bang


Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, dari anak-anak sampai orang dewasa serentak memainkan game ini. Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Mode pertarungan 5 vs 5 ini sangat seru bila dimaikan bersama teman. Semakin kompak kita maka peluang menang akan semakin besar.,untuk jumlah downloadtan game ini di playstore yaitu tembus angka 100 juta.


Link download : Mobile Legends: Bang Bang

 

Garena Free Fire


Diluncurkan untuk smartphone berbasis Android dan iOS, Garena Freefire semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Garena Freefire menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, termasuk Indonesia sejak 14 Januari 2018.


“Garena Freefire menjadi game terlaris di Google Play Store. game Garena Freefire ini sendiri menjadi Top 5 Games versi Play Store di 35 negara, termasuk Indonesia.


Link download :  Garena Free Fire



Garena Speed Drifters


Garena Speed Drifters merupakan salah satu game pendatang baru yang langsung mendapatkan respon positif dari para penggemar game balap.Game ini memang unik.


Dengan menggabungkan balapan dengan bertarung layaknya game legendaris Mario Kart series atau CTR.Rasakan sensasi seru Nge Drift pakai Motor untuk taklukan lebih dari 30 Sirkuit yang menantang dengan desain unik dari berbagai area dalam Speed Kingdom.


Link download : Garena Speed Drifters



Brawl Stars


Brawl Starrs adalah permainan Laga multipemain dengan tempo cepat dari kreator Clash of Clans, Clash Royale, dan Boom Beach.


Bertempur bersama teman atau bermain secara solo dalam berbagai mode laga di bawah tiga menit. Buka dan tingkatkan lusinan Jagoan dengan kemampuan super kuat. Beli dan koleksi kostum unik untuk bisa pamer dan tampil berbeda di medan laga. Gabung atau buat geng bersama teman untuk berbagi taktik dan bertempur bersama.


Link download : Brawl Stars

Baca juga :

Demikian artikel dari ngoprek gaming tentang 5 Game Android Terbaik Untuk SmartPhone Ram 2 Gb. semoga bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment