Monday, July 22, 2019

7 Game Android Terpopuler 2019


7 Game Android Terpopuler 2019 - Game android selalu di rilis setiap harinya. jika di hitung di google playstore sendiri, ada ribuan game yang tersedia. dari banyaknya game mungkin hanya sebagian game yang berhasil dan seru untuk dimainkan.


Nah.. diartikel kali ini ngoprek gaming akan merekomendasikan 7 Game Android Terpopuler 2019.
Berikut 7 Game Android Terpopuler 2019 :


Lords Mobile

 Game ini sebenarnya diluncurkan pada tahun 2016. meskipun sudah cukup lama, game ini masih populer di kalangan para gamer yang menyukai game strategi.  LORDS MOBILE adalah game real-time strategy.

Jelajahi negeri ajaib nan eksotis yang dilanda kekacauan dengan monster dan musuh yang kuat. Pilih pahlawan favoritmu, buat teman baru, dan maju perang dengan berani! Kalahkan musuhmu dan bangun kerajaanmu!

Game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Link donwload : Lords Mobile


Game Of Sultans




Game of Sultans adalah RPG simulasi kekaisaran yang baru dan seru. Kamu bisa merasakan hidup seorang Sultan, penguasa Eropa dan Timur Tengah! Semuanya telah dilayani sehingga pemain dapat berfokus pada perang yang brutal, strategi militer, percintaan menggoda, pengelolaan kekaisaran, intrik politik, dan banyak lagi!

Link download : Game Of Sultans


Chess Rush




Chess Rush  game buatan tencent games ini dirilis pada bulan juli 2019 dan langsung mendapatkan jutaan penggemar.

Chess Rush adalah permainan strategi terbaik untuk perangkat mobile Anda. Game dengan basis giliran yang hadir dengan pertandingan 10 menit yang inovatif dan gameplay klasik.Kuncinya adalah strategi, tapi keberuntungan juga berperan! Bangun formasi kuat dari daftar 50+ hero dan lawan 7 pemain lainnya untuk menyandang status King of the Board! Bersiap dan kuasai papan pertandingan!

Link donwload : Chess Rush


Ragnarok M: Eternal Love 




Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah game mobile petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian warisan dari jutaan pecinta RO di seluruh dunia. Ragnarok M: Eternal Love memamerkan latar belakang kemegahan Rune Midgard dengan tetap mempertahankan seni artistiknya selama 15 tahun. Fitur gameplay klasik yang dilengkapi dengan beberapa sentuhan modern!Gandeng erat tangannya, jelajahi dunia Rune Midgard dan nikmati petualangan sempurna ini! Jadilah bagian penting dari dunia Ragnarok M: Eternal Love!

Link download : Ragnarok M: Eternal 


PUBG Mobile

Pubg Mobile adalah adalah game mobile bertipe survival. Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi mobile ini sejatinya mereproduksi pengalaman PC ke perangkat seluler kamu, dengan reproduksi kualitas tinggi skala penuh 1:1 dari Erangel, Miramar, Vikendi dan Sanhok.

Berpartisipasilah dalam mode klasik 100 pemain, atau berbagai mode alternatif lain untuk tanding cepat dalam waktu pendek dan juga menyenangkan. Nikmati lintasan peluru realistis dan keistimewaan tiap senjata dalam mode Solo, Duo atau Squad. Winner Winner, Chicken Dinner!

Link download : PUBG Mobile


Mobile Legends: Bang Bang

Game yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini berhasil membawa sensasi bermain Dota 2 versi mobile.Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!

10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!

Link download : Mobile Legends: Bang Bang


Garena Free Fire

Free Fire adalah permainan survival shooter. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup.

Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Link download : Garena Free Fire


Baca juga :


Itulah tadi rekomendasi dari ngoprek gaming tentang 7 Game Android Terpopuler 2019. semoga bermanfaat.

DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment