Saturday, July 27, 2019

Script Skin Mobile Legends Patch Lylia


Script Skin Mobile Legends Patch Lylia - Sebagai pemain mobile legends pasti kalian ingin mempunyai skin hero yang ada di dalam game tersebut. Skin hero adalah sebuah tampilan visual
yang dapat merubah penampilan dari hero tersebut. Harga setiap skin hero sangat beragam. Ada yang Gratis, Puluhan ribu sampai jutaan rupiah. Bukan nominal yang kecil hanya untuk sebuah game.


Apakah kalian ingin mencoba menggunakan skin tersebut tanpa perlu membayarnya?  Kalian bisa mendapatkan semua skin hero mobile legend tersebut dengan sangat mudah dan gratis. yaitu dengan mengunakan Script Skin. Script Skin berguna untuk merubah tampilan visual dari hero tersebut. Namun kekurangan dari script ini adalah tampilan yang terlihat hanya bisa  di lihat oleh penguna script itu sendiri. Meskipun tampilan dari skin tidak dapat  dilihat pemain lain tetap saja masih memberikan efek hiburan bagi yang megunakannya.


Script skin ini aman untuk kalian gunakan dan tidak akan kena banned. Karema script skin ini bukanlah sebuat cheat dan tidak memberikan kerugian untuk sipapun. Tampilan script skin tersebut juga dapat digunakan di permainan classic atau rank.


Script skin ini terdiri dari 10 skin yaitu :
  • Alucard (Legend)
  • Chou (Elite)
  • Chou (Spesial)
  • Fanny (Starlight)
  • Gusion (Elite)
  • Gusion (Starlight)
  • Lancelot (Zodiac)
  • Leomord (Starlight)
  • Martis (Epic)
  • Natalia (Spesial)

 

Cara Pemasangan Script Skin Mobile Legends Patch Lylia

  1. download Script Skin Mobile Legends Patch Lylia disini
  2. download ZArchiver disini
  3. Buka ZArchver lalu Ekstrak file yang telah kalian download tadi, Pilih Ekstrak disini
  4. Kalian hanya bisa menggunakan satu script skin untuk satu hero jadi tidak bisa di pasang semua sekaligus.
  5. Lalu pindahkan file yang telah kalian Ekstrak tadi, misalkan script skin lancelot pindahkan ke dalam folder Andoird - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document -android Catatan: Pindahkan file script sesuai dengan nama folder, jika folder art maka kalian taruk di folder art. kalo di document kalian taruk di document.
  6. Buka game mobile legends nya ini bagian terpentingnya hapus file script yang di folder document tadi ketika loading tepat di config Term.

  

Baca juga :


kembali lagi ke game Mobile Legends nya lalu lanjutkan loading yang tadi Selesai.

Sekian Tips and Trik dari ngoprek gaming tentang Script Skin Mobile Legends Patch Lylia. semoga bermanfaat.

DONASI VIA PAYPAL Jika kalian memliki Rezeki lebih, Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment